Cantiknya Mawar-mawar di Dongdaemun Design Plaza (DDP)

Source : allkpop

Sekarang, ke Dongdaemun tidak cuma untuk belanja. Kenapa?
LED Rose Garden kembali diadakan lagi tahun ini mulai 18 April 2015 di Dongdaemun Design Plaza (DDP). Bangunan yang menjadi salah satu ikon landmark Seoul ini kembali membuat taman yang diisi dengan bunga mawar LED sebanyak 25.550 yang merupakan hasil kali dari 70 dan 365.

Ternyata angka ini adalah simbol 70 tahun peringatan hari kemerdekaan Korea Selatan tahun ini dan berharap pengunjung dapat menikmati festival setiap hari selama setahun penuh. 

Source : Korea Clickers
  Pada siang hari, pengunjung dapat melihat pula taman yang berisi bunga mawar LED ini, tetapi jika memiliki waktu kunjungilah tempat ini pada malam hari untuk melihat pemandangan yang lebih indah seperti gambar disamping ini.
Source : Korea Clickers
Salah satu alasan mengapa harus mengunjungi Dongdaemun Design Plaza adalah karena tempat ini terpilih menjadi salah satu dari 52 tempat wisata yang harus dikunjungi menurut New York Times di bulan Januari. Belum selesai sampai disitu saja, tempat ini juga masuk dalam daftar 100 top tourism spots di Korea menurut Korea Tourism Organization 2014.

Source : Wikipedia

Cara untuk sampai ke tempat ini:

SUBWAY
Line 2, 4, 5 Dongdaemun History & Culture Park Station Exit 1

Dari Incheon Airport
Incheon International Airport (Airport Express) → Seoul Station → Line 4 - Dongdaemun History & Culture Park

Dari Gimpo Airport
Gimpo Airport Station (Line 5) → Dongdaemun History & Culture Park

Source : visitseoul.net
Kimcheers!

Source : Korea Clickers

Comments