Kini Lebih Mudah Mencari Info tentang Korea dengan "Aku dan Korea"

Promosi Aku dan Korea di Korea Festival, Tangerang


Korea Selatan sepertinya memang tidak pernah tidur untuk mengajak orang-orang melihat keindahan negaranya melalui drama, film, variety show, bahkan melalui musik. Jumlah turis asal Indonesia yang berkunjung ke negara ginseng ini pun terus bertambah dari tahun ke tahun. Banyak sekali agen perjalanan yang menyediakan bermacam-macam pilihan tour yang menarik seperti tour lokasi syuting drama, medical tour, tour yang muslim-friendly, dan masih banyak lagi. Walaupun perjalanan dengan agen perjalanan cukup popular di Indonesia, tidak bisa dihindari banyak juga wisatawan yang lebih suka menyusung itinerary mereka sendiri sesuai keinginan.

Baru-baru ini, Korea Selatan melalui Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta mengumumkan peluncuran microsite  baru mereka yang dinamakan "Aku dan Korea" untuk memudahkan pengunjung yang ingin berkunjung ke Korea khususnya Free Independent Traveller (FIT) atau solo traveller  dalam mencari informasi tentang Korea. Isi utama dari microsite  ini adalah rekomendasi destinasi, penawaran menarik, testimonial dari beberapa wisatawan yang pernah ke Korea, informasi berbagai acara seperti festival dan kuis untuk berinteraksi dengan pengunjung microsite  ini. Menariknya lagi, KTO Jakarta juga bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan yang melayani rute ke Korea sehingga ada banyak penawaran menarik dari berbagai macam maskapai.

Untuk teman-teman yang sudah memiliki visa berkunjung ke Korea, bukti pemesanan hotel dan pemesanan pesawat, dapat memperoleh banyak benefit dari KTO Jakarta seperti buku yang berisi kupon diskon baik hotel, tempat wisata dan restoran yang pastinya akan sangat berguna di Korea. Selain itu, KTO Jakarta juga memberikan Discover Seoul Pass (kartu transportasi) dengan sedikit saldo didalamnya beserta tiket menonton di bioskop untuk 500 orang pertama.

Bagian paling menarik dari microsite  baru ini adalah bagian "Photo Challenge" dimana saat ini telah berlangsung kompetisi foto dengan tema yang berbeda-beda setiap bulannya. Tidak tanggung-tanggung, ada hadiah tiket PP ke Korea dari KTO Jakarta!

Peluncuran Aku dan Korea sudah dilaksanakan pada awal Mei dan setelahnya ada beberapa promosi secara offline misalnya seperti di Korea Festival yang belum lama dilaksanakan di Tangerang. Dengan adanya microsite baru ini diharapkan semakin banyak orang tertarik dengan Korea dan melihat Korea adalah salah satu negara yang mudah untuk dikunjungi. Yang paling penting, semoga microsite baru ini dapat menjawab semua pertanyaan orang-orang yang sedang mencari informasi tentang Korea dan ingin mengunjungi Korea.

Untuk informasih lebih lanjut, dapat mengunjungi website Aku dan Korea.

Kimcheers!

Comments