Wolmido Island, Obyek Wisata Unik di Incheon

Setiap mendengar kata Incheon, pasti yang terlintas pertama kali adalah bandar udaranya. Siapa sangka, Incheon juga memiliki banyak kawasan wisata menarik untuk dikunjungi salah satunya Wolmido Island di mana tempat ini masuk ke dalam list 100 tempat wisata yang harus dikunjungi versi Korea Tourism Organization. 

Source : Visit Korea

Wolmido Island ini adalah sebuah pulau yang terletak hanya 1 kilometer dari Incheon. Di sini terkenal dengan taman bermain bernama Play Hill, yang walaupun tidak sebesar taman bermain lainnya di Seoul tetapi cukup menarik untuk dicoba. Wahana yang terkenal paling menegangkan adalah Apollo Disco dan Viking. Selain itu, ada juga berbagai macam restoran seafood dan kafe yang kita bisa nikmati di sepanjang pantai. 

Source : Incheon Transit Corporation

Wolmido Island juga memiliki alat transportasi yang saat ini sedang naik daun yaitu Wolmido Sea Train yang sebelumnya dikenal sebagai Wolmi Galaxy Rail. Wolmido Sea Train merupakan monorel di Pulau Wolmido di Incheon. Dengan naik monorel ini, kita bisa menikmati pemandangan pesisir laut Incheon hingga melewati Wolmi Theme Park. Biaya untuk naik Wolmido Sea Train ini sebesar KRW 8.000 untuk dewasa, KRW 6.000 untuk remaja/senior, dan KRW 5.000 untuk anak. Kereta ini beroperasi baik di hari biasa maupun hari libur loh!

Kimcheers! :D

Comments