Aloe Vera Fremo Review

 


Waktu musim dingin 2018, aku sempet ke Korea dan kebetulan saat itu sedang coldwave. Suhu di Seoul sampai -12 derajat Celcius yang bikin kulit super kering. Pas ketemu teman yang memang sudah lama tinggal di Seoul, langsung dia menyodorkan minuman Aloe Vera sebagai pertolongan pertama karena dehidrasi kulit dan juga bagus untuk badan yang kelelahan katanya. Kebetulan, waktu itu memang baru tiba di Seoul. Setelah meminum satu botol minuman Aloe Vera, benar saja keesokan harinya kulit kering di bibir, lengan, tangan hingga perut menjadi jauh lebih baik. Sejak saat itu, aku bener-bener "naksir" sama minuman Aloe Vera karena in general aku sendiri memiliki kulit yang sangat kering bahkan dengan kondisi cuaca di Indonesia yang lembab. 

Sayangnya, mencari minuman Aloe Vera tidak semudah itu. Makanya, aku seneng banget waktu mendapatkan Aloe Vera Fermo ini dari Kantor Daegu-Gyeongbuk di Jakarta. Rasanya persis banget dengan yang aku coba di Korea saat itu. Manis dan ada bulir-bulir dari buahnya. Yang terpenting lagi, efeknya juga membuat kulit keringku berkurang. Harganya pun terjangkau, dibanderol hanya Rp12.000 per botol. 

Untuk teman-teman yang sering dehidrasi baik di tenggorokan maupun kulit seperti yang aku alami, wajib coba banget sih Aloe Vera Fremo ini! :D

Kimcheers!

Comments